Article

Resolusi Harus Dipertahankan

Resolusi Harus Dipertahankan

Dengan berawalnya tahun baru, lebih dari 145 juta orang Amerika akan membuat semacam resolusi. 

Lihatlah 10 resolusi teratas dari tahun 2015:

1.    Menurunkan berat badan

2.    Lebih teratur

3.    Mengeluarkan uang lebih sedikit, menabung lebih banyak

4.    Menikmati hidup sepenuhnya

5.    Tetap bugar dan sehat

6.    Belajar sesuatu yang menarik

7.    Berhenti merokok

8.    Menolong orang lain mencapai cita-cita mereka

9.    Jatuh cinta

10.  Menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga.

 

Yang mengejutkan adalah dari semua resolusi positif yang kita buat setiap tahunnya, hanya 8 persen dari kita yang akan berhasil mempertahankan resolusi tersebut. Faktanya, 1 dari 4 orang tidak bertahan dalam seminggu!

Sebagai diri Anda di tahun 2017 ini, pikirkan untuk membuat sebuah resolusi yang bukan hanya akan mengubah hidup Anda, tetapi juga akan meningkatkan hidup orang-orang lain.

 

Berdoa bagi Hope Channel

Hope Channel membutuhkan doa-doa Anda - bagi para pemirsa dan stafnya. Berdoalah agar para pemirsa akan menerima panggilan Allah ketika menonton acara-acara kami. Doakan kepemimpinan dan staf Hope Channel yang bekerja bersama untuk menciptakan dan menyiarkan acara-acara ini. Berdoalah karena ada kuasa dalam doa dan karena tidak ada istilah terlalu banyak berdoa!

 

Membuat Sumbangan Bulanan

Apakah Anda tahu bahwa Anda dapat menjadwalkan sumbangan bulanan otomatis di hopetc.or.id/donate? Selain lebih mudah pada anggaran Anda, pemberian bulanan otomatis memberikan dukungan yang dapat diprediksi dan menopang pelayanan kami, memberikan dampak yang signifikan terhadap hidup orang-orang yang menonton Hope Channel. Sumbangan bulanan otomatis juga lebih efisien dan efektif daripada memproses cek uang. Pertimbangkanlah membuat sumbangan bulanan otomatis hari ini untuk memperluas jangkauan Hope Channel, di seluruh dunia dan di sini di Indonesia.

 

Membagikan Hope Channel dengan Seorang Teman

Tanpa para pemirsa, tidak ada alasan bagi Hope Channel untuk eksis! Kami mendengar cerita-cerita setiap saat mengenai orang-orang yang mengenal Hope Channel secara kebetulan (tidak diragukan lagi kalau ini adalah campur tangan Ilahi). Cara lain agar orang-orang mengetahui Hope Channel adalah melalui Anda -  kami ingin sekali Anda memberitahukan teman-teman, keluarga, rekan kerja, dan tetangga Anda mengenai acara-acara yang mengubahkan hidup yang Anda nikmati di Hope Channel. Membagikan Hope Channel dengan orang-orang lain adalah cara yang mudah untuk membagikan kasih Kristus!

 

Menguatkan Iman Anda

Misi Hope Channel adalah untuk membagikan kabar baik Allah akan hidup yang lebih baik kepada semua orang. Setiap hari, hidup diubahkan, apakah itu mengenai para pemirsa kami yang mendengar mengenai Allah yang Maha Kasih untuk pertama kalinya atau yang telah mengenal-Nya seumur hidup. Dimana pun mereka dalam perjalan kerohanian mereka, menonton acara-acara Hope Channel yang mengangkat jiwa dapat menguatkan iman dalam Allah dan memberdayakan mereka untuk memiliki hidup yang lebih baik - bukan hanya untuk hari ini, tetapi untuk selamanya.

 

 

Penterjemah : Ivetta Inaray

Sumber : www.hopetv.org/articles/2017/01/12/resolutions/

Kembali ke daftar