Article

VIDEO “GARIS SILSILAH” MENGHUBUNGKAN PERGERAKAN SEJARAH KEKRISTENAN DI MASA LALU

Pesan-pesan singkat yang memberikan latar belakang kepada orang muda, perspektif.

Puncak dari sebuah perjalanan yang panjang dari kebenaran yang hilang dan ditemukan kembali selama periode yang disebut “Zaman Kegelapan.” Keinginan untuk membuat sejarah lebih nyata, relevan dan lebih mudah diakses adalah bagian besar dari inspirasi dibalik seri video ini. Memahami indentitas kita sekarang ini adalah penting, dan kuncinya adalah memahami darimana kita berasal.”

 

“Di Pelayanan Adventist Review, kamu sangat gembira untuk bekerjasama dengan tim “Garis Silsilah” untuk membagikan dengan dunia mengapa api Reformasi masih menyala di banyak hati sekarang ini,” kata ared Thurmon, direktu pemasaran Adventist Review dan penghubung perekanan strategis. “Ketika Anda melihat cuplikan yang menakjubkan dan isi yang solid dari “Garis Silsilah”, Anda akan melihat sendiri beragam tempat yang kita sering dengar di khotbah atau membacanya di buku-buku.”

 

Tahun 2017 menandakan 500 tahun sejak Martin Luther memakukan 95 tesisnya di pintu gereja kastil di Wittenberg, sebuah peristiwa yang memulai Reformasi Protestan dan selamanya mengubah bentangan Kekristenan. Di kala banyak orang di seluruh dunia menanyakan keabsahan protes tersbut, dan dalam terang panggilan nubuatan yang telah ditanggapi oleh umat Advent, betapa pentingnya para anggota kita, tua dan muda, memiliki pegangan yang kuat terhadap kepercayaan, pergumulan dan pengorbanan mereka yang telah mendahului kita! Betapa pentingnya kita menghargai pengalaman-pengalaman yang membentuk dasar dan tulang punggung kita sebagai sebuah pergerakan sekarang ini.

 

“Garis Silsilah” dapat diakses dengan mengunjungi www.lineagejourney.com, dimana Anda dapat berlangganan untuk mendapat update mingguan, menonton video dan mendukung proyek ini. Pada media sosial, @lineagejourney.

 

Penerjemah : Ivetta Inaray

www.adventistreview.org/church-news/story4752-adventist-lineage-videos-link-movements-past-to-christian-history

Kembali ke daftar